Senin, 10 September 2012

I Cant Stand One Day Without Music





Mendengarkan musik sudah menjadi aktivitas sehari-hari saya. Baik sedang mengerjakan tugas, otw tidur, lagi duduk-duduk dan sambil ngemil ,bahkan mandi saya selalu buka lagu sambil nyanyi-nyanyi.
Chainel V merupakan chainel favorite ku ,tiap hari pasti buka chainel itu. Kalau di Chainel V gak ada lagu yang di sukai ,ya .. saya lanjut deh,buka radio dengar lagu.

Musik merupakan bahasa yang dapat menghubungkan dunia, walaupun dengan bahasa yang berbeda-beda. Dengan music, orang orang dapat berkomunikasi dan menikmati dentungan nada secara bersama-sama dan saling berkomunikasi dengan satu sama lain. Karena komunikasi dapat terhambat karena perbedaan bahasa satu dengan yang lainnya. Namun tidak berlaku dengan musik, masing-masing orang dari bagian dunia manapun dapat menikmatinya dan merasakan apa yang ingin disampaikan dari music ataupun lagu. Baik melalui lirik-lirik yang memiliki arti yang mendalam ataupun video clip dari musik tersebut.

Biasanya orang lagi emosi, banyak tekanan, galau, dilema dan masih banyak lagi ,dengan mendengarkan musik dapat menurunkan tingkat emosi kita dll. Musik juga bisa memberi semangat kepada seseorang,bukannya hanya menenangkan orang dari emosi saja. Ahhahahahah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar